Woo, Aplikasi Wajib Bagi Para Jomblo


Sebetulnya jomblo bukanlah suatu ejekan atau hinaan, tapi jomblo adalah suatu kondisi dimana seseorang belum menemukan pasangan yang cocok. Ada orang mengatakan senang menjoblo dengan alasan hidup lebih bebas tanpa ada yang ngatur. Namun ada juga sebagian yang merasa masa jomblonya adalah suatu penderitaan. Karena ejekan teman-teman dan timbul rasa malu ketika melihat teman kita sudah berpasanga
Namun sekarang para Jomblowan dan Jomblowati jangan khawatir, karena ada aplikasi yang mungkin bisa membantu anda mencari jodoh. 
Sebut saja nama aplikasinya "Woo"
Aplikasi wajib bagi para jomblo CDMchannelAplikasi wajib bagi para jomblo CDMchannelAplikasi wajib bagi para jomblo CDMchannel
Woo adalah aplikasi perjodohan yang akan membantu Anda menemukan orang yang mempunyai gaya hidup dan minat yang sama seperti Anda. Woo juga akan membantu Anda bertemu dengan orang yang benar-benar ingin membangun hubungan yang serius. Aplikasi ini dibuat eksklusif untuk Anda, agar Anda dapat bertemu dengan para professional muda yang menarik di sekitar Anda.

 Woo merupakan aplikasi yang simpel namun memikat! Jelajahi profil, lihat detail calon pasangan Anda, pekerjaan, agama, foto, dll.
Cukup beri like jika Anda tertarik dan mulailah obrolan dengan calon jodoh Anda! Jika Anda merasa kurang cocok ditengah perjalanan, Anda bisa dengan mudah membatalkan perjodohan kapan saja, karena cinta tidak selalu datang pada pandangan pertama ;)

Jika anda tertarik ingin mencoba aplikasi ini, engan ukuran kecil cuma 16MB, anda bisa  instal melalui Google Play.

Sekian dan selamat menemukan pasangan anda.

0 Response to "Woo, Aplikasi Wajib Bagi Para Jomblo"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: