Trik Hilangkan Mata Panda dalam 5 Menit

Trik Hilangkan Mata Panda dalam 5 Menit
 Trik Hilangkan Mata Panda dalam 5 Menit dengan Baking soda

BAKING soda umumnya dikenal sebagai bahan untuk membuat kue atau roti. Namun, tahukah Anda jika baking soda dapat berguna untuk hal kecantikan?
Ya, khasiat baking soda untuk kecantikan memang beragam. Salah satunya adalah untuk menghilangkan mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata. Video blogger asal Selandia Baru, Darshika Patel, memberikan tutorial sederhana untuk menghilangkan mata panda hanya dalam waktu lima menit.
Caranya, cukup tuangkan satu sendok teh baking soda ke dalam mangkuk dan campurkan dengan beberapa tetes air. Kemudian, aduk merata. Lalu, dengan jari tangan atau bantuan sendok, aplikasikan campuran tersebut pada area bawah mata Anda.
 Darshika menyarankan untuk menghindari kulit yang tepat berada di bawah area mata, sebaiknya cukup aplikasikan pada bagian tulang pipi Anda.

Setelah diterapkan pada bagian tersebut, diamkan selama 5-10 menit hingga mengering. Kemudian, bilas dengan air atau hapus dengan tisu basah.

Setelah mengaplikasikannya, Anda akan merasa kulit di sekitar area mata akan terasa lebih kencang. Dengan pengaplikasian yang teratur setiap malam maka Anda akan terbebas dari mata panda.

sumber: Okezone

0 Response to "Trik Hilangkan Mata Panda dalam 5 Menit"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: