Mengenal Sosok Juwita Penggemar Game COC


Seperti dikutip dari okezone yang membahas tentang game Clash Of Clans, ada seorang mahasiswi cantik yang sangat gemar main COC. Sebut saja namanya Juwita N.Astuti yang menjadi mahasiswa di Unuversitas Gajah Mada. Ia mulai main COC sejak tahun lalu,"Tepatnya sejak lebaran 2015" kata Juwita.

Ternyata bukan hanya laki-laki yang gemar denga permainan online yang berbasis strategi pertempuran ini, tetapi ada juga penggemar wanina diantaranya adalah 'Juwitacahya" nama akun instagram Juwita.
Dia bisa bermain seharian ketika ada waktu luang. Menurutnya enjoy dan menyenangi permainan COC adalah kunci utama untuk bisa menikmati permainan yang sedang populer ini.

Bukan hanya itu, Juwita juga berbagi tips buat para gamer COC pemula. katanya untuk menjadi pemain COC yang tangguh harus banyak belajar dan berlatih. Belajar dari teman-teman satu clan dan berlatih ikut bertempur. Jangan ragu untuk pindah dan mencari clan yang bisa membuat nyaman. Intinya dalam permainan ini harus enjoy dan banyak belajar.

Juwita kini berada di tingkat Town Hall level 8 dan masih menggunakan troops favorit Dragon. Akan tetapi, setelah beberapa troops darat sudah di-upgrade, ia mulai belajar menyerang menggunakan teknik GoWiPe (Golem, Wizard, Pekka).


0 Response to "Mengenal Sosok Juwita Penggemar Game COC"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: