Jelang Pertandingan Barcelona Kontra Arsenal


BARCELONA – Berita mengenai pertandingan antara Barcelona kontra Arsenal yang akan berlangsung 17 Maret 2016 dini hari WIB tersebut masih menjadi perhatian menarik bagi para pembaca CDMchannel Sementara ini, isu mengenai kepergian Antonio Conte ke Chelsea juga masih menjadi incaran para penggemar The Blues.

Barcelona yang akan menjamu Arsenal dianggap terlalu tangguh untuk pasukan Arsene Wenger. Barcelona juga dianggap memiliki kesempatan lebih besar untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Hal itu terjadi karena mereka sudah terlebih dahulu unggul 2-0 secara agregat.

Jelang Pertandingan Barcelona Kontra Arsenal
Sementara itu, isu mengenai kedatangan Conte ke Stamford Bridge sudah memasuki babak baru. Conte diprediksi akan membawa beberapa orang untuk meraih sukses bersama Chelsesa. Ia dikabarkan akan mendatangkan direktur olahraga yang saat ini sedang berada di Juventus.

Dari babak 16 besar Liga Champions Rabu 16 Maret 2016 dini hari WIB, Manchester City berhasil lolos ke babak selanjutnya stelah bermain imbang 0-0 melawan Dynamo Kyiv. City lolos karena pada leg pertama sudah bermain 3-1.

Wakil Spanyol, Atletico Madrid harus bersusah payah untuk lolos ke babak selanjutnya. Dalam 90 menit pertama mereka harus bermain imbang melawan PSV Eidhoven. Atletico baru bisa lolos setelah melalui babak adu penalti dan menang 8-7.

sumber: Okezone

 

0 Response to "Jelang Pertandingan Barcelona Kontra Arsenal"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: