CARA MUDAH MEMBELI PAKET 5GB/25RB DI KARTU AS TELKOMSEL

Setelah beberapa minggu ini admin sibuk dengan dunia nyata, dan sempat menelantarkan aktivitas ngeblog. Beberapa artikel cuma sampai di draft karena tidak terpublikasikan. Tapi alhamdulillah walaupun lama gak update,  visitor tetap stabil.  Dan karena itulah saya kembali semangat untuk terus update blog ini.
Dan kali ini admin akan berbagi trik internet murah,  yang mungkin sebagian user telkomsel belum tahu bagaimana caranya pulsa 25Rb bisa membeli paket 5GB...  Hemmmmmm......  Penasaran kan???  Yuk simak caranya di bawah sini.

Perlu di akui memang operator telkomsel banyak sekali pilihan paket internetnya.  Ini tentu sangat memudahkan user untuk bisa memilih paket sesuai kebutuhan.
Pada artikel ini akan di bahas bagaimana caranya membeli paket 5GB hanya 25Rb saja.
Pertama yang harus di siapkan adalah kartu perdana baru,  tentunya kartu as ya.  Setelah di registrasi,  lalu isi pulsa yang 20Rb saja.  Karena biasanya pada kartu perdana ada pulsa 5Rb.  Jadi kalo di isi pulsa 20Rb jadi total pulsa 25Rb,  itu cukup untuk membeli paket internet yang 5GB. 


Sobat cdmchannel kini masuk ke tahap selanjutnya, silahkan dial di *363# 
dan pilih saja langsung paket:

no.1 3GB/Rp.25Rb
CARA MEMBELI PAKET 5GB/25RB DI KARTU AS TELKOMSEL










Pilih lagi: 
no.1 Beli
CARA MEMBELI PAKET 5GB/25RB DI KARTU AS TELKOMSEL











Tunggu hingga muncul sms balasan dari 3636, seperti ini:
Selamat Paket Flash 500MB+500MB Lokal+2GB FB&BBM+2GB Videomax (60 hari) Rp 25000 telah aktif, berlaku s/d tgl 13/10/2017 pkl. 23:59 WIB. Cek status/berhenti berlangganan melalui *363# atau MyTelkomsel, download di tsel.me/mytsel1 Info detail tarif lihat di Tsel.me/internet

CARA MEMBELI PAKET 5GB/25RB DI KARTU AS TELKOMSELCARA MEMBELI PAKET 5GB/25RB DI KARTU AS TELKOMSEL

Jika kalian sudah mendapat sms seperti itu,  maka tandanya sudah berhasil membeli paket 5GB. Dan yang lebih menariknya adalah paket ini memiliki masa aktif 60hari sejak di aktifkan.
Paket 5GB/25Rb ini dibagi menjadi empat bagian, yaitu 500MB kuota Flash + 500MB Lokal + 2GB kuota FB&BBM + 2GB kuota Videomax

Tentunya ini sangat murah dan bisa menjadi pilihan untuk yang suka main fb dan nonton film lewat Videomax.
Itu saja sobat cdmchannel info yang bisa admin sajikan pada artikel kali ini.  Semoga bermanfaat ya untuk para pembaca semuanya.
Terimakasih sudah berkunjung,  dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

4 Responses to "CARA MUDAH MEMBELI PAKET 5GB/25RB DI KARTU AS TELKOMSEL"

  1. Min saya beli ini paket kenapa cman dapat 500 MB saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung dapat promonya gan, beda beda

      Delete
    2. Beda pala hoaxx lo!
      Udah jelas itu paket data yg regulernya memang cuma 500 MB, bodo amat mau di tipu telkomsel, lol

      Delete
  2. Bagi yg engga tau, cari info dulu, jangan langsung mau aja di tipu sama Telkomsel anjing, itu kuota regulernya/kuota flash/kuota 24 jam/kuota yg aslinya cuma 500 MB, selebih nya kuota sampah, ingat ini telkomsel ingin membodohi pelanggan!

    ReplyDelete

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: