JANGAN MAU DITIPU !!! Ini dia rahasia bagaimana ular muncul di layar hp android

Belakangan ini muncul penomena aneh di  media sosial.  Banyak hewan yang lepas dari kebun binatang yang berkeliaran bebas di halaman beranda faceb**k. Lalu apakah benar hewan ini muncul ketika kita mengetikan kode tertentu??? Yang penasaran yuk simak penjelasannya di sini

Benarkah setelah kita nge LIKE,  SHARE dan COMENT akan muncul ular???

Cara memunculkan ular di layar android



Hmmmm....  Seperti contoh pada sebuah kiriman seorang netizen ini,  banyak sekali para netizen lain yang penasaran dan ikut membagikan kiriman tersebut, alhasil kiriman itu mendapat ribuan like dan coment. 
Sebenarnya kalian yang pernah coment status seperti itu secara tidak langsung telah di bod*hi
Karena nyatanya ular tetap tidak muncul walaupun sudah mengikuti cara yang telah di instruksikan
JADI BAGAIMANA ULAR TERSEBUT BISA MUNCUL

CARA MEMUNCULKAN ULAR DI LAYAR HP ANDROID

Buat kalian yang penasaran,  bagaimanasih caranya memunculkan ular di fb?  Ternyata caranya sangat mudah,  dan jika kalian jeli,  maka sudah pada tau caranya. 

Ya,  ternyata yang membuat ular itu keluar adalah karena aplikasi Snake On Screen yang bisa kalian download di google play.  Dengan menginstal aplikasi tersebut,  dan menjalankan nya di hp kita.  Maka ular akan bebas menari di layar, seakan hidup nyata.

Kalian bisa download aplikasi di google play.  Dan silahkan instal seperti biasa.  Jalankan aplikasi tersebut,  dan jangan lupa ambil screenshot lalu upload di media sosial,  katakan bahwa kalian juga memelihara ular di dalam hp.
Ternyata bukan cuma ular saja yang bisa kalian pelihara, ada banyak satwa lain yang sudah ada aplikasi kerennya, seperti kupu-kupu, anjing, ikan, dan masih banyak lagi.

Keyword
#Run, #Snake, Ular hidup, Cara memunculkan ular di layar hp android, Penomena ular di layar

0 Response to "JANGAN MAU DITIPU !!! Ini dia rahasia bagaimana ular muncul di layar hp android"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: