Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel 30GB hanya 70rb saja

Jaman sekarang banyak sekalin pilihan paket internet yang dapat kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi. Dengan adanya beragam pilihan tersebut, maka pelanggan akan bebas memilih paket sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Seperti paket internet super murah yang merupakan paket promo yang di berikan kepada pelanggan setia Telkomsel, yang dengan adanya promo tersebut maka pelanggan dapat membeli paket dengan harga murah.

Namun beberapa hari kebelakang, paket internet super murah mulai menghilang, banyak pelanggan yang mengeluh dengan hilangnya paket sakti mereka. Dari yang biasanya jika dial *363# muncul beberapa pilihan paket super murah, kini hanya muncul paket normal.

BACA JUGA:
PROMO BARU PADA KARTU SAKTI TELKOMSEL

Untuk membantu teman-teman yang kehilangan paket internet super murahnya, kini admin akan  berbagi kode dial paket internet murah yang pasti masih bisa di gunakan untuk beberapa bulan kedepan.
Dan berikut adalah kode dial yang bisa kamu gunakan sekarang juga, untuk bisa membeli paket intyernet 30GB cuma 70rb saja.

Kode ini berlaku untuk kartu Simpati dan As yang baru. Untuk pelanggan lama sepertinya belum bisa mencicipi paket 30GB ini.

Untuk pelanggan Simpati bisa dial *363*9#
maka muncul pilihan paket seperti ini:

*363*9#





















Lalu pilih no.3





















Berikut keterangan paket diatas
Setelah pelanggan berhasil membeli paket tersebut, maka pelanggan akan mendapatkan total kuota 30GB untuk 60hari. Dengan rincian:
  • 500MB Paket Flash
  • 1.5GB Flash Lokal
  • 5GB di Jaringan 4G
  • 13GB MDS
  • 10GB Kuota Videomax
Harga paket ini ternyata tidak sama untuk setiap daerah, ada yang hanya 65RB, dan ada juga yang 70RB seperti yang admin contohkan pada SS diatas. Tapi daripada membeli paket flash biasa, ini bisa menjadi pilihan yang bisa kalian gunakan untuk bisa terus berinternet dengan harga murah.

Ok sobat CDMchannel sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga bisa membantu sobat semua ya. Jangan lupa jika sobat merasa artikal ini bermanfaat, silahkan share ke facebook. Terimakasih, dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

1 Response to "Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel 30GB hanya 70rb saja"

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: