Promo Baru Pada Kartu Sakti Telkomsel


Sobat CDMchannel yang admin hormati, pada artikel kali ini admin akan berbagi info untuk trik paket internet murah yang ada pada kartu Telkomsel. Buat kalian yang suka trik-trik paket internet murah,  silahkan simak di berbagai artikel yang telah admin terbitkan sebelumnya.

Pada beberapa hari kebelakang, promo paket internet super murah sempat menghilang.  Di cek melalui dial *363# hanya muncul tarif paket normal. Saya juga sempat kaget karena kartu sakti yang saya gunakan pun sama, promo murahnya menghilang. Berpikir mungkin ini akhir dari semuanya,  jika paket habis maka akan membeli paket biasa yang harganya jauh lebih mahal di bandingkan paket yang sebelumnya suka saya beli melalui cip m-kios yang pulsa 50rb dapat kuota 8GB untuk 30 hari.

Promo Baru Pada Kartu Sakti Telkomsel

Promo Baru Pada Kartu Sakti Telkomsel

Namun setelah di cek kembali,  paket promo kembali muncul lagi.  Tapi anehnya promo yang sekarang muncul berbeda dengan promo sebelumnya.

Untuk pengecekan dan pembelian promo kuota tersebut harus menggunakan cip-mkios. Karena kalo dial sendiri dari umb *363# tidak akan muncul promo, dan tidak bisa beli paket promo internet super murah.

Demikian sedikit info mengenai Promo Baru Pada Kartu Sakti Telkomsel, semoga artikel ini bisa membantu sobat semua,, Terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Promo Baru Pada Kartu Sakti Telkomsel"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: