Trik Hemat Kuota Data Indosat Ooredoo

Sobat CDMchannel, pada artikel kali ini yang berjudul TRIK HEMAT KUOTA DATA INDOSAT OOREDOO, sebenarnya bukan trik rahasia lagi, karena mungkin sudah banyak yang tau tentang ini. Namun sengaja admin tulis di artikel ini, untuk sekedar info buat kalian yang belum sepenuhnya mengerti sekema data pada Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo merupaka operator telkomunikasi yang memiliki banyak pengguna, dengan jaringan yang sudah support 4G LTE membuat koneksi internet semakin cepat dan lancar.
Salah satu kelebihan Indosat Ooredoo di banding operator lain adalah pada paket data. Paket data yang murah dan juga memiliki paket data yang bisa di akumulasi.
Bisa di akumulasi gimana min???
Maksudnya bisa di akumulasi adalah jika paket data yang di aktifkan telah melebihi masa aktif yang di tentukan, maka sisa paket data yang telah di beli tidak akan hangus, namun akan tersimpan maximal 1 Tahun dari waktu pertama di aktifkan. Dan jika kalian membeli paket data yang sama, atau paket data yang lebih besar, maka sisa paket akan tergabung bersama paket data yang baru. Dan bisa di sebut dengan Data Rollover.


Trik Hemat Kuota Data Indosat Ooredoo

Ini tentunya merupakan suatu kelebihan yang sangat menonjol yang dimiliki Indosat Ooredoo. Dibanding dengan operator lain yang membatasi masa aktif kuota nya, dan akan hangus jika masa aktif paket sudah habis.

Untuk kalian yang ingin menikmati data Rollover maka bisa mengaktifkan paket Freedom Combo dan Internet Bulanan. Dan perlu juga di ingat bahwa paket yang bisa di akumulasi adalah paket utama saja. Jika memiliki bonus 4G dan bonus Stream On maka itu tidak ikut terakumulasi.

Bagaimana sobat CDMchannel sudah jelaskan tentang skema kuota data Indosat Ooredoo yang sekarang.
Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, dan sampai jumpa di artikel berikutnya yang berhubungan dengan paket data Indosat Ooredoo.
sumber

0 Response to "Trik Hemat Kuota Data Indosat Ooredoo"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: