Kisah Pengembala Bebek Menjadi Seorang Blogger yang Sukses

Siapa yang tidak kenal dunia IM, sesuatu yang bisa mengubah nasib seseorang dan mewujudkan mimpi seseorang menjadi kenyataan. Internet Marketing merupakan alat yang digunakan banyak orang untuk mendulang dolar dan mengumpulkan pundi-pundi uang. Melalui Internet Marketing bisa mengubah nasib seseorang yang minim pendidikan bisa menjadi seorang jutawan.

SIAPAKAH DIA???

Sebut saja namaya Eka Lesmana, seorang pemuda yang sederhana dari sebuah desa kini namanya menjadi populer semenjak dia terjun di bidang IM. Sebelumnya Eka Lesmana pernah bekerja serabutan, dan menjadi pelayan di sebuah toko. Namun atas kegigihaan dan ketekunan nya, pemuda yang hanya lulusan SMP ini bisa meraih sukses dari internet.

Dikutip dari Thread nya di sebuah forum yang menggambarkan bagaimana kisah sukses seorang Pengembala bebek (sebelum menjadi jutawan) yang kini bisa sukses dengan caranya sendiri.

Ada beberapa pelajaran yang bisa kita tiru dalan Threadnya itu:

  1. Tidak perlu sekolah tinggi tinggi untuk sukses, asalkan tekun dalam suatu bidang dan terus mencoba walaupun pernah gagal
  2. Perbanyak sedekah
  3. Sholat awal waktu
  4. Jangan sirik sama orang
  5. Tekun dan konsisten 
  6. Jadikan kegagalan menjadi penyemangat untuk bisa meperbaiki di kemudian hari
Menurut ke 6 poin diatas tentunya sangat berlaku untuk setiap jenis pekerjaan, bukan hanya di bidang 1M seperti Eka Lesmana.

sumber 

0 Response to "Kisah Pengembala Bebek Menjadi Seorang Blogger yang Sukses"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: