Yang Merasa Laki-Laki WAJIB Baca. Dibalik kata maaf dari seorang wanita, tersimpan sebuah isyarat


Wanita memiliki hati yang lembut, makanya jangan pernah menyakitinya. Namun terkadang banyak juga laki-laki yang sering menyakiti wanita, meskipun wanita selalu memaafkan. Di dalam hati kecilnya mah pasti menangis dan tidak mau disakiti, memang wanita ini sangat tangguh namun tetap kita tidak boleh menyakiti hatinya apalagi sampai membuatnya nangis.



Tak ada satu wanita pun yang mau di sakiti, mereka ingin di manja dan juga di beri kasih sayang. Bagi anda yang pernah menyakiti hati wanita, maka wajib mengatahui hal ini. Dimana memang wanita selalu memaafkan segala kesalahan yang di lakukan oleh laki-laki, namun merea tidak akan pernah lupa dan selalu membekas di hatinya perbuatan yang pernah di lakukan terhadapnya.

Bagi wanita nampaknya terlalu muluk untuk dapat mengungkapkan apa yang ia rasakan dan apa yang tergores menjadi luka di hatinya..!. Meskipun ia telah di hianati, di lukai, bahkan di selingkuhin, wanita selalu mencoba untuk berusaha memaaafkannya.

Buat wanita kehilangan itu merupakan hal yang lebih menyakitkan, dari pada menutupi luka dengan ribuan senyuman. Namun jika terlalu sering di sakiti, wanita juga mempunyai rasa lelah!

Laki-laki sejati tidak pernah menyangikit hati wanita, mereka akan memberikan kasih sayang serta pengertian yang tulus. Maka dari itu, mulai sekarang berhentilah untuk menyakiti atau menghianati hati wanita.

Wanita hanya ingin di mengerti dan di perhatikan walau sedikit, apakah permintaan ini menjadi masalah untuk laki-laki? atau apakah anda lebih senang melihat air mata keluar dari matanya?pikirkahlah wahai laki-laki.

Kaum wanita wajib share, biar para lelaki pada baca,,,

0 Response to "Yang Merasa Laki-Laki WAJIB Baca. Dibalik kata maaf dari seorang wanita, tersimpan sebuah isyarat"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: