Cara Aktivasi Paket MusicMax Lengkap Dengan Detail Tarifnya

MUSICMAX - kebutuhan manusia akan hiburan semakin meningkat. Untuk sebagai hiburan di waktu senggang atau bisa juga mendengarkan musik di saat-saat tertentu dan pastinya membuat kita merasa nyaman dan rilex.

Banyak cara untuk mendengarkan musik, mulai dari mendengarkan dari handphone, radio, dan juga dari tape. Namun untuk jaman sekarang yang lebih canggih, banyak orang lebih memilih mendengarkan musik streaming melalui internet. Dengan alasan musik yang didengarkan bisa up to-date, dan lebih keren.

Dengan menggunakan handphone dan juga koneksi internet yang stabil, membuat aktivitas streaming berjalan lancar. Bayangkan jika jaringan internet kurang memadai, maka akan sulit untuk mendengarkan streaming musik.
Untuk mendukung streaming yang lancar di butuhkan paket data untuk bisa mengakses internet. Banyak pilihan harga paket data mulai dari 10rb=1GB/bulan, atau juga 20rb=3GB/bulan tergantung kebutuhan kita.

BACA JUGA: TRIK INTERNET MURAH TELKOMSRL TERBARU

Dan kini pihak Telkomsel telah menghadirkan paket khusus untuk yang suka streaming musik, yaitu MusicMax. Paket ini memberikan pilihan untuk kamu pecinta musik untuk bisa membeli paket internet yang super murah meriah. Bayangkan saja, hanya dengan pulsa 20Rb maka kamu bisa mendapatkan kuota data sebesar 2GB yang bisa kamu gunakan untuk streaming di beberapa aplikasi yang sudah di tentukan oleh pihak operator Telkomsel. Beberapa aplikasi tersebut adalah JOOX, SMULE, GUVERA, LangitMusik, Prambors FM, dan 987 Gen FM.

Cara Aktivasi Paket MusicMax

CARA AKTIVASI PAKET MUSICMAX

Untuk kamu yang pengen melakukan streaming musik tanpa takut pulsa jebol, bisa membeli paket khusus streaming MusicMax dengan cara akses ke *363# dari nomor Telkomsel yang kamu miliki.
kemudin pilih no.4 MusicMax
lalu pilih no.1 MusicMax Monthly (kuota 2GB/30Hr/Rp20rb)
atau pilih no.2 MusicMax Weekly (kuota 500MB/7Hr/Rp6rb)
Kemudian pilih berlanggana jika ingin perpanjang di bulan depan,
Jika pulsa kamu mencukupi maka akan terpotong sesuai harga paket, dan tunggu sampai mendapat sms notifikasi dari 3636 yang menyatakan aktifasi paket telah berhasil.

Setelah kamu memiliki paket tersebut, maka langsung saja buka aplikasi musik yang telah di tentukan, dan nikmati streaming musik tanpa batas. Selamat mencoba ya guys.

2 Responses to "Cara Aktivasi Paket MusicMax Lengkap Dengan Detail Tarifnya"

  1. Kadang kurang jelas..tetep.paket.reguler.nya.ke potong.. Ga'''.jelas pket nya

    ReplyDelete
  2. aku udah coba...tpi waktu buka smule kok pulsanya masih jg dpotong

    ReplyDelete

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: