Cara Mudah Daftar Paket Rabu Rawit


PAKET RABU RAWIT - merupakan paket promo terbaru dari Axis yang sangat murah sekali. Paket ini hanya bisa di aktifkan dalam hari tertentu, yaitu pada hari rabu. Dan selain hari rabu, paket Rabu Rawit tidak akan tersedia.

Dengan adanya promo paket Rabu Rawit maka pelanggan dapat mengaktifkan paket internet dengan harga yang sangat murah dan kuota yang berlimpah. Pelanggan yang dalam masa aktif dapat melakuan pembelian paket internet yang tersedia. Ada beberapa pilihan paket dengan harga yang berbeda-beda.


CARA DAFTAR PAKET RABU RAWIT

BACA JUGA:  

Promo Telkomsel Terbaru

Paket Internet Murah Tri


Bagi anda yang ingin menikmati paket murah dari Axis, maka silahkan coba mengaktifkan paket pada hari rabu. Karena setiap hari rabu akan ada promo internet murah dari Axis yang bernama Rabu Rawit.
Cara mudah mengaktifkan paket promo Rabu Rawit adalah dengan dial ke *123*888#

Biasanya akan tersedia 2 pilihan paket yang bisa kamu aktifkan. Yaitu kuota 1GB dan kuota 2GB dengan masa aktif 60Hari sejak pengaktifan. Dengan harga yang murah dari biasanya, tentunya akan banyak pengguna yang menanti hari rabu untuk berburu paket intenet murah. 

PAKET RABU RAWIT



PROMO LAIN DARI AXIS - ada juga promo dari axis yang tidak kalah menarik yaitu promo Axis Rame. Apa itu Axis Rame???
Promo Axis Rame bisa di nikmati untuk kartu perdana yang baru aktif. Terhitung maksimal 14 hari sejak kartu perdana di aktifkan maka pelanggan dapat menikmati promo paket internet murah yaitu paket 2GB cuma 20rb saja. Cara mengaktifkannya yaitu *123*88#

Nah itu dia paket internet murah yang bisa kamu gunakan untuk dapat terus terhubung di sosial media, tetap bisa chating dengan pegeluaran yang super irit. Dan tentunya sangat cocok buat pelajar yang suka exis dengan Axis.

0 Response to "Cara Mudah Daftar Paket Rabu Rawit"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: