Fitur Hi-Max Yang Membuat Beda Dengan Mobil Pick Up Yang Lain


PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) telah resmi meluncurkan mobil terbarunya di tanah air. Dengan di beri nama Hi-Max, mobil berjenis Pick Up ini memiliki keunggulan dibanding mobil jenis Pick Up lainnya.

Mobil ini di kabarkan adalah kombinasi dari dua desain mobil terdahulu yaitu antara Daihatsu Hijet dan GranMax, yang sudah lebih dahulu menginjak jalan aspal di Jepang.
Daihatsu Hi-Max memiliki ukuran yang sangat kecil dan imut. Namun mampu mengankut barang yang sangat banyak di bak belakang yang berukuran 2m x 1.4m itu.

Harga dan spesifikasi daihatsu hi-max

SPESIFIKASI DAN HARGA DAIHATSU HI-MAX

 BACA JUGA: DAFTAR HARGA MOBIL BMW TERBARU 2016

Untuk spesifikasi Daihatsu Hi-Max sedikit ada di bawah GranMax. Hi-Max memiliki 3 silinder seperti Dahiatsu Alya. Dengan mesin turbo berkapasitas 660cc di kabarkan akan menjadi mobil pengangkut barang yang sangat imut.

Pada bagian transmisi mempunyai 5 percepatan dan bisa mencapai 57 PS dan Torsi 8,7 kg.m.
Melihat ke bagian body Hi-Max, memiliki ukuran yang sangat mungil. Hanya memiliki panjang 3,395m x 1,475m x 1,77m. Dengn ukuran bak belakang 1,945m x 1,410m mampu menampung beban sanpai 1.000KG.
Untuk harga Daihatsu Hi-Max bisa dibilang sangat murah, yaitu hanya di bandrol 90 Jutaan saja.

FITUR UNGGULAN DAIHATSU HI-MAX

Daihatsu Hi-Max memiliki 4 keunggulan yang mencolok dibanding mobil lainnya, diantaranya yaitu memiliki fitur anti banjir yang berada di bagian belakang kabin. Kedua adalah bentuk Hi-Max yang kecil, mungil dan responsif. Dan keunggulan yang ke tiga yaitu harga yang sangat murah di pasar mobil Indonesia.
Sedangkan keunggulan ke empat yang menjadi ciri khas yaitu pintu bak yang bisa di buka dari kedua sisi samping maupun dari belakang.

0 Response to "Fitur Hi-Max Yang Membuat Beda Dengan Mobil Pick Up Yang Lain"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: