Tips Aman Menggunakan Power Bank Agar Bisa Ngecas HP Berkali-kali


Tips Aman Menggunakan Power Bank Agar Bisa Ngecas HP Berkali-kaliPower Bank merupakan alat yang bisa membantu kamu disaat jauh dari jangkauan listrik, di perjalanan ataupun saat berada di luar rumah. Dengan adanya alat ini, maka kamu tidak usah khawatir HP kamu mati karena kehabisan baterai.

Setiap pengguna HP android mungkin memiliki alat yang satu ini, dengan berbagai bentuk dan ukuran, juga memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Ada yang cuma bisa tahan sampai 1x charger, bahkan ada yang sampai 5x dipakai belum habis-habis.

CARA MENGGUNAKAN POWER BANK YANG BENAR

Bagi kamu yang menggunakan Power Bank berkapasitas kecil, mungkin akan sering mengisi ulang Power Bank kamu. Namun dengan megetahui cara menggunakan Power Bank yang benar, maka akan awet dan bisa digunakan berkali-kali.

  • Pertama yang harus kamu lakukan ketika mencharger HP dengan Power Bank, usahakan dalam keadaan mati.
  • Kedua simpan Power Bank di tempat terbuka atau di dalam suhu yang normal. jangan disimpan di atas TV, Komputer atau barang elektronik lainnya.
  • Charger kembali disaat Power Bank kamu benar-benar habis, jangan isi ulang kalau Power Bank kamu masih memiliki daya.
  • Isi ulang Power Bank sampai benar-benar terisi penuh, jangan dulu digunakan sambil di isi ulang.

Itulah beberapa Tips Aman Menggunakan Power Bank yang bisa kamu terapkan, semoga bermanfaat. Kunjungi terus tiap hari ke blog CDMCHANNEL ini karena akan ada tips-tips menarik untuk kamu.

0 Response to "Tips Aman Menggunakan Power Bank Agar Bisa Ngecas HP Berkali-kali"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: