Cara Downgrade Aplikasi Android Tanpa Ribet


cara downgrade aplikasi androidCARA DOWNGRADE VERSI APLIKASI - bagi sebagian pengguna smartphone mungkin ingin selalu mendapatkan pembaharuan untuk semua versi aplikasi yang mereka miliki. Itu bertujuan agar aplikasi berjalan dengan maksimal dan tentunya up-to-date.

Tidak perduli dengan berapa kuota yang di habiskan demi mendapatkan versi terbaru, maka setiap ada pembaharuan di google play langsung saja di download.

Keuntungan dari menggunakan versi terbaru sangatlah banyak, mulai dari menikmati fitur terbaru dari suatu aplikasi, memperbaiki bug, mempercanggih smartphone, dan juga agar tidak ketinggalan jaman.

Namun perlu kamu ketahui juga, tidak semua versi terbaru bisa cocok dengan jenis hp yang kamu gunakan. Kalo misalkan tidak cocok mungkin bakalan terasa aneh saat di jalankan. Bisa saja walaupun menggunakan versi terbaru tapi masih terdapat bug, dan mesti menunggu perbaikan di versi selanjutnya.

Jadi bagaimana kalo ternyata itu terjadi sama kamu? Tentunya kalo menunggu up-date bakalan lama, mau downgrade ke versi sebelumnya tapikan di google play store tidak tersedia pasilitas downgrade??

CARA DOWNGRADE APLIKASI ANDROID

Buat kamu yang terlanjur mendownload versi terbaru namun ternyata tidak cocok dan malah terjadi bug, jangan panik ya. Karena sekarang kamu bisa mudah mengganti versi aplikasi yang cocok dengan hp kamu.

Kamu bisa kunjungi PASAR MALAM, ingat jangan pasar malam yang ada di lapangan ya.. Hehe

Yang di maksud pasar malam disini adalah toko aplikasi yang khusus menyajikan beberapa versi dari aplikasi. Jadi kamu bebas menurunkan versi aplikasi yang kamu miliki.

 

CARA MENGGUNAKAN PASAR MALAM

Pertama cari aplikasi yang akan kamu turunkam versinya,
Jika versi yang kamu cari sudah ada, maka tinggal langsung pilih
Namun jika ternyata versi yang kamu cari tidak ketemu, maka kamu bisa klik "more"
Kemudian klik Downgrade

Nah sekarang sudah tahu kan cara menurunkan versi aplikasi di hp kamu. Caranya sangat mudah dan simple.

1 Response to "Cara Downgrade Aplikasi Android Tanpa Ribet"

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: