Mau Dapat Pulsa Gratis di Hp Android? Pasang Cashtree deh

Cara Dapat Pulsa Gratis Di Hp Android

Halo sobat semua sudah pada tau gak kalo hp android bisa menghasilkan pulsa?? Dengan aplikasi kita bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa di tukar denga voucher pulsa. Aplikasi apa saja yang dapat menghasilkan pulsa?

Beberapa aplikasi sudah saya coba, mulai dari PopSlide, Bagi-Bagi, Ok Bisa, JakPat, Getnap, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua mempunyai keunggulan dan kekurangan nya masing masing.

Begitu banyak aplikasi yang ada di play store yang bisa menghasilkan pulsa gratis, namun menurut pengalaman admin CDMchannel hanya ada satu aplikasi yang benar-benar terbukti dapat menghasilkan pulsa, yaitu Cashtree.

Cara Pasang Cashtree

Cara pasang cashtreeKalo kamu belum coba pasang Cashtree sepertinya kamu harus pasang sekarang juga. Tau kenapa? Karena aplikasi ini terbukti membayar sangat besar. Bila kita menjalankan tugas menginstal aplikasi maka akan di bayar 1000 poin, dan untuk tugas mengunjungi halaman bersponsor akan di bayar 150 poin.
Cara pasang aplikasi Cashtree sangatlah mudah, tinggal download di Google Play Store. Daftar dengan memasukan jenis kelamin, tanggak lahir dan no hp.
Yang paling saya suka dari aplikasi ini, akun Cashtree akan bisa di pindahkan. Misalkan kita ganti hp, makan tinggal memasukan no hp yang pertama kita daftarkan maka akun da seluruh poin yang ada di hp lama akan berpindah. Jadi jangan takut kalo mau ganti hp. Tidak seperti aplikasi yang lain, kalo ganti hp maka akun yang lama bakalan hilang, terpaksa deh membuat akun baru dan mengumpulkan poin dari 0 lagi.

BACA JUGA: 5 APLIKASI ANDROID YANG BISA MENGHASILKAN PULSA GRATIS

Cara Tukar Poin Cashtree Dengan Pulsa

cara menukar poin cashtree dengan pulsaJika poin yang terkumpul sudah cukup, kamu bisa menukar nya dengan voucher pulsa. Untuk pulsa 5rb akan memotong 5500 poin, dan untuk pulsa 10rb akan memotong 11000 poin.
Poin dapat ditukar dengan pulsa 5rb, 10rb, 25rb dan 50rb.
Proses penukaran poin juga sangat mudah dan cepat, kalo tidak sedang ada gangguan, kira2 dua gak sampe 2 menit dari penukaran maka pulsa akan otomatis masuk.

Kekurangan Aplikasi Cashtree

Kalo bicara soal kekurangan aplikasi ini, menurut saya cuma dalam hal menyelesaiakan tugas nya. Karena paling banyak tugas untuk menginstal aplikasi adalah 5 app/hari dan tugas mengunjungi halaman cuma 10/hari.
Tapi walaupun segitu sudah cukup kok untuk memenuhi kebuthan pulsa, ya itung-itung ngirit uang kan. Lumayan buat jajan aja tuh jatah beli pulsa nya.

Kelebihan Aplikasi Cshtree 

Beberapa kelebihan Cashtree dengan aplikasi penghasil pulsa lainnya adalah:
  1. Simple mudah digunakan
  2. Terbukti membayar (bukan scam)
  3. Memiliki system referal paling besar, 10% dari teman yang di ajak
  4. Terdapat berita menarik sehingga tidak bosan membukanya setiap saat
Untuk kamu yang belum punya aplikasinya, silahkan download melalui link ini DOWNLOAD CASHTREE
Ayo pasang sekarang juga, dan kumpulkan poin sebanyak banyaknya.

0 Response to "Mau Dapat Pulsa Gratis di Hp Android? Pasang Cashtree deh"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: