Jurus Belanja Online Aman Tanpa Kena Tipu


Hallo sobat CDM kali ini kita bahas tentang belanja online.
Apasih belanja online itu? 
Kemana kita belanja online?
Bagaimana cara belanja online dengan aman?

Mungkin bagi kalian yang masih awam dengan online shop, pasti pernah bertanya demikian. Beberapa ketakutan pun muncul jika hendak berbelanja online, mulai dari takut kena tipu, takut barang gak sampai takut barang gak sesuai dengan pesanan dan lain sebagainya.

Apasih belanja online itu?
belanja online sama saja seperti kita berbelanja ke toko atau mall. Hanya saja di online shop kita hanya melihat gambar produk dan spesifikasi nya. Berbeda dengan langsung datang ke toko, kita bisa bebas memilih barang dan mungkin mencobanya dulu. Namun belanja online lebih praktis, tinggal cari barang-bayar-tunggu barang datang. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Kemana kita belanja online?
Nah buat sobat yang mau berbelanja online sangat gampang banget. Sekarang sudah banyak toko online yang menjual berbagai macam barang kebutuhan kita. Mulai makanan, pakaian, perabot rumah dan lainnya.
sobat bisa kunjungi situs toko online seperti lazada, tokopedia, matahari mall, bukalapak dan masih banyak lagi toko online lainnya.

Bagaimana belanja online dengan aman?
Takut kena tipu saat berbelanja online itu wajar menurut saya, tapi kalo sudah pernah satu kali saja belanja online dan barang sudah sampai ke tangan kita, pasti akan suka dengan online shop. Karena kemudahannya dan gak perlu cape pergi ke toko.
kalo ingin belanja online dengan aman yang perlu sobat lakukan pertamakali adalah mencari online shop yang sudah terkenal seperti lazada atau tokopedia. Jangan berbelanja dari situs-situs yang sekiranya kurang dapat di percaya. Usahakan situs online yang sobat kunjungi memiliki fitur log in dan menjadi member. Perhatikan juga kemana sobat harus mentransfer uang, jangan sampai salah rekening.

Mungkin segitu aja bahasan tentang online shop. Semoga membantu sobat untuk tidak takut lagi dengan namanya belanja online.


0 Response to "Jurus Belanja Online Aman Tanpa Kena Tipu"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: