PAKET FLASH 4G LTE SIMPATI

PAKET FLASH 4G LTE SIMPATI - Kini pengguna internet operator Telkomsel semakin di manjakan dengan hadirnya akses internet tercepat 4G LTE. Dengan adanya layanan ini maka akses internet menjadi lebih cepat dan stabil dibandingkan jaringan 3G dan EDGE. Namun untuk mendukung akses internet tersebut di butuhkan kartu sim card dan HP yang sudah support 4G LTE, dan juga paket internet yang memiliki banyak kuota. Karena lebih cepat koneksi internet maka akan berakibat juga pada pemakaian kuota internet.

Dan kini operator Telkomsel telah memberikan beberapa pilihan paket internet yang super murah, yang dapat kamu pilih sesuka hati. Bagi kamu yang belum tahu harga paket flash 4G LTE simPATI dapat melihat daftar harga nya di bawah ini.

PAKET FLASH 4G LTE SIMPATI

HARGA PAKET FLASH 4G LTE SIMPATI

Beberapa pilihan paket yang dapat kamu pilih diantaranya sebagai berikut:

Paket bulanan mulai dari kuota 2GB+VIDEO / Rp. 80.000
Paket bulanan mulai dari kuota 3.5GB+SMS,Voice,Video / Rp. 150.000
Paket 2 bulan kuota 6GB / Rp. 170.000
Paket 3 bulan kuota 8GB / Rp. 245.000
Paket 5 bulan kuota 12GB / Rp. 435.000
Paket 9 bulan kuota 32GB / Rp. 920.000

Untuk promo paket murah simpati bisa kamu cek disini

CARA AKTIFASI PAKET FLASH 4G LTE KARTU SIMPATI

Untuk mengaktifkan paket tersebut caranya sangat mudah, kamu hanya perlu dial ke *363# lalu pilih no.4 Flash 4G LTE
Disana kamu akan memiliki 2 pilihan paket, ada paket bulanan dan paket lebih dari 1 bulan. Tergantung kamu mau pilih yang mana.

Tapi sebelum mendaftar paket di atas, sebaiknya jika kartu sim kamu masih berada pada layanan 3G maka harus ganti dulu dengan yang sudah support 4G LTE. Untuk cara menukar nya kamu bisa datang langsung ke alamat GRAPARI terdekat di kota kamu.

Ok sobat CDMchannel itu dia info cara membeli paket flash 4G LTE. Semoga artikel ini membantu kamu yang sedang mencari paket internet murah dari Telkomsel.

0 Response to "PAKET FLASH 4G LTE SIMPATI"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: