Cara Beli Paket Murah Kartu Tri

CARA BELI PAKET MURAH KARTU TRI - Untuk para pengguna internet yang sedang mencari paket murah selain paket murah telkomsel, bisa memilih pakt internet dari Tri. Salah satu operator telekomunikasi yang memiliki beragam pilihan paket yang menarik.
Kamu bisa menikmati akses internet setiap hari tanpa takut pulsa jebol, dan akses internet cepat yang didukung jaringan 4G LTE. Bukan akses internet saja, melainkan bisa menikmati bebas nelpon ke semua pengguna operator yang sama di seluruh dunia.



KEUNTUNGAN MEMILIH PAKET TRI

Dengan memilih paket internet Tri maka kamu sudah bisa menikmati bebas akses ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, BBM, dan Line. Kamu juga akan mendapat kuota hingga 8GB di semua jaringan Tri. Bonus kuota 30GB untuk digunakan di jarinagn 4G Tri. Kamu juga akan mendapat bonus 30 menit untuk nelpon ke sesama Tri di seluruh dunia.

HARGA DAN PILIHAN PAKET TRI

  1. Rp.45rb (2GB+30GB LTE+30MENIT) 30hr
  2. Rp.80rb (5GB+30GB LTE+30MENIT) 30hr
  3. Rp.125rb (8GB+30GB LTE+30MENIT) 30hr

Cara Beli Paket Murah Kartu Tri

 

CARA BELI PAKET MURAH TRI

Untuk yang belum tahu cara membeli paket murah Tri,
kamu bisa dial ke *123*3#
lalu pilih "Bulanan"
lalu pilih "Paket 4G LTE"

Cara cek kuota paket internet yang sudah aktif
Ketik SMS : INFO (spasi) LTE kirim ke 234


Ketentuan layanan diatas paket akan diperpanjang secara otomatis, jika pulsa mencukupi. Jadi kamu gak perlu repot dan lupa memperpanjang nya. Cukup sediakan pulsa sesuai dengan harga paket yang di gunakan dan harus ada sebelum tanggal waktu paket berakhir.
Itu dia sedikit info untuk Cara beli Paket Murah Kartu Tri yang bisa admin sampaikan. Semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari paket internet murah.

0 Response to "Cara Beli Paket Murah Kartu Tri"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: