Cara Menonton TV Online di Hp Android Tanpa Aplikasi

Streaming tv online - Seiring perkembangan jaman saat ini, menonton tv tidak harus ada televisi di depan kita. Dengan kecanggihan teknologi kita dapat menonton tv kapan saja dan dimana saja, asalkan koneksi jaringan memadai.

Dengan bermodalkan smartphone yang kita miliki, kita tidak akan takut ketinggalan siaran kesayangan saat berpergian atau sedang di perjalanan. Cukup membuka browser dan mengunjungi situs tv online saja kita bisa menonton dengan santai.

Untuk beberapa merek hp ada yang mempunyai fitur digital tv receiver, yang bisa menangkap sinyal televisi melalui antena kecil yang tertanam pada handphone. Tentu saja untuk jenis hp seperti ini hanya dapat menangkap siaran lokal. Sedangkan untuk chanel luar negri pastinya harus lewat internet atau streaming.

Ada banyak aplikasi tv online yang bisa gunakan secara gratis di google play, seperti Usee TV, Mivo TV, Gudang TV android dan banyak lagi yang lainnya.

Namu jika kamu tidak mau ribet mendownload aplikasinya, kamu dapat menggunakan browser hp dengan cara mengunjungi situs tv online. Sangat mudah dan praktis tentunya. Contoh situs tv online yang bisa kamu kunjungi yaitu http://www.dokitv.com . Disana kamu dapat langsung memilih channel kesukaan dan langsung menonton nya. Bukan hanya dari smartphone kamu, situs ini juga bisa di buka lewat browser pc. Jadi sangat mudah jika ingin menonton tv saat di kantor.

Demikina sedikit info Cara Menonton TV Online di Hp Android Tanpa Aplikasi yang dapat kamu coba sekarang juga.



0 Response to "Cara Menonton TV Online di Hp Android Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: