Cara Menggunakan Psiphon Di Android Terbaru Juni 2016

Kabar gembira buat para pengguna android, setelah beberapa waktu lalu pengguna internet gratis yang memanfaatkan aplikasi Psiphon untuk bisa berinternet gratis sempat down. Karena salah satu operator menerapkan pembatasan kecepatan pada salah satu layanan tarif nya. Terbatas di pemakaian 10mb kemudian speed nya pun menurun, inilah yang menjadi kendala para gretongers.

Tetapi di pertengahan April ini, sepertinya operator mulai berbaik hati untuk kembali membebaskan penggunaan layanan data sehingga penggunaan Psiphon bisa kembali berjalan normal. Dengan memanfaatkan kesempatan ini, para gretongers bisa berinternet di hp android mereka dengan tarif sedikit lebih murah. Karena perlu kita ketahui, penggunaan aplikasi Psiphon tidak 100% gratis tanpa mengeluarkan pulsa. Perlu ada sedikit pengeluaran atau biasa di sebut "nyawer" untuk membeli salah satu paket yang nantinya bakalan bisa terus berselancar internet walaupun kuota sudah habis. 


Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba berinternet gratis di hp android dengan trik ini? 

Untuk yang sudah pernah menggunakan aplikasi ini, mungkin sudah hapal cara-caranya. Namun saya percaya masih ada diantara para pengguna hp android yang masih belum tau ataupun belum begitu paham bagaimana cara menggunakan aplikasi psiphon.


Untuk yang ingin belajar, silahkan simak caranya di bawah sini.


Pertama yang perlu anda siapkan adalah simcard Telkomsel, bisa As, simPATI atau bisa juga LOOP. Saya sarankan menggunakan Kartu As agar tarif nyawer lebih murah.
Kemudian yang harus kamu lakukan adalah membeli paket data bulanan. Terserah mau yang berapa, asalkan masa aktif nya panjang minimal 30hari. Anda bisa menggunakan m-kios data yang 25rb, karena itu masa aktifnya pas untuk 1 bulan. kalo kamu belum tau m-kios data, baca disini pengertian m-kios data.

Jika ingin yang lebih panjang masa aktifnya, kamu bisa membeli paket forever loop yang 3 bulan dengan harga 25.000, dial *232#

Tapi sebelumnya kartu as atau simpati sudah harus terdaftar di salah satu komunitas kampus, klik disini cara gabung komunitas kampus.

Setelah kamu berhasil membeli paket forever loop, lanjutkan dengan membeli paket chating, pilih saja yang 1 hari.

kalo kartu as pilih paket chatingan dengan harga 1250, dial *100#-4-2-5-1. kalo sc simPATI beli paket sosmax *363#-5-3-3-1

Setelah kedua paket tersebut aktif, kamu aktifkan aplikasi Psiphon, lalu tunggu sampai conect. Cobalah berinternet sampai sisa pulsa dan kuota benar-benar habis. Jika setelah pulsa dan kuota habis internet tetap jalan, itu artinya kamu berhasil menjalankan trik ini. dan selamat kamu bisa bebas internetan selama 3 bulan. Dan ingat jangan sampai kartu kamu di isi pulsa, biarkan saja 0.

Saya sarankan memakai psipon ori tapi versi jadul, yang belum punya bisa download disini,.Bagaimana mudah kan untuk berinternet di hp android? kalo belum jelas bisa baca artikel ini.
Silahkan gunakan internet dengan bijak ya, jangan pakai buat hal yang negatif :)

3 Responses to "Cara Menggunakan Psiphon Di Android Terbaru Juni 2016"

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: