5 Alasan Kenapa Anda Harus Minum Kopi Setiap Hari

"Berikut ada 5 Alasan Kenapa Anda Harus Minum Kopi Setiap Hari"

5 Alasan Kenapa Anda Harus Minum Kopi Setiap Hari 
Buat kaum lelaki mungkin ngopi sudah menjadi kebiasaan setiap hari. Pagi hari sangat identik dengan segelas kopi, siang hari di tengah-tengah kesibukan kerja pasti minum kopi, bahkan sore ataupun malam hari ada sebagian orang yang menghabiskan waktu bersantainya juga dibarengi dengan ngopi. Ngopi bagaikan teman sejati yang selalu menemani di setiap waktu.

Memang menurut dokter terlalu banyak minum kopi itu kurang baik untuk kesehatan. Namun taukah anda bahwa ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari minum kopi. Seperti yang akan di bahas dalam artikel kali ini yaitu "5 Alasan Kenapa Harus Minum Kopi Setiap Hari"


1.Ngopi membangkitkan semangat di pagi hari

Bagi anda yang sering minum kopi di pagi hari mungkin secara tidak sadar telah membuat tubuh dan pikiran anda bergairah dan lebih semangat menjalani aktivitas sehari-hari. Dengan minum kopi di pagi hari, dapat menghilangkan rasa kantuk, membuat mata jadi melek dan siap untuk memulai aktivitas.


2.Aroma kopi merupakan antioksidan yang baik

Menurut sebuah penelitian di Amerika bahwa menghirup aroma kopi sama dengan antioksidan 3 buah jeruk. Yang artinya bila kita meminum kopi secara teratur itu sudah termasuk menjaga tubuh agar lebih kuat melawan penyakit.


3.Kopi dapat mengnghilangkan stress

Meminum secangkir kopi dapat mengurangi bahkan menghilangkan sress. Bayangkan jika anda sedang banyak masalah, lalu mencium aroma kopi yang anda sukai pasti akan merasa lebih tenang dan nyaman.


4.Kopi dapat menjaga kesetabilan metabolisme tubuh

Kopi sangat cocok untuk anda yang sedang diet, kandungan kafein yang terdapat dalam kopi dapat meningkatkan pelepasan lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh anda.


5.Kopi dapat membuat perasaan lebih tenang dan bahagia 

Berkumpul bersama kerabat sambil minum kopi dapat membuat perasaan lebih tenang dan bahaghia.


Itulah 5 alasan kenapa anda harus minum kopi setiap hari, tapi perlu anda ketahui batasan-batasan minum kopi. Jangan sampai kopi malah membuat tubuh anda sakit. Jika anda adalah penderita diabetes, maka kurangi minum kopi.

artikel terkait alasan minum kopi 

 

0 Response to "5 Alasan Kenapa Anda Harus Minum Kopi Setiap Hari"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: