Tips Cepat Diterima Google AdSense ala admin CDMchannel

Hai sobat blogger semua apa kabar kalian? Sudah kah blog kalian di hiasi oleh gemerlap iklan AdSense? Kaloh sudah berarti selamat kamu sudah melewati masa dimana untuk mendapat persetujuan iklan AdSense yang cukup sulit dan memakan proses yang lama. Tinggal sekarang mulai mengembangkan blog yang mematuhi kebijakan Google AdSense agar dijauhkan dari kata banned :)

Tapi mungkin tidak semua blogger yang sudah beruntung, masih banyak yang merasa susah di terima Google AdSense dengan alasan yang berbeda-beda. Berulang kali mendaftar namun berulang kali juga di tolak.

Bagi kalian yang merasa sulit di terima Google AdSense, mungkin bisa menerapkan cara saya (pribadi) bagaimana dulu berjuang untuk bisa di terima adSense.

Tips Cepat Diterima Google AdSense

Ini bukanlah sebuah cara yang 100% bisa dapat langsung diterima, tapi hanyalah sebuah pengalaman yang saya alami selama berjuang menjadi publisher GA

Baiklah berhubung ingin berbagi pengalaman disini, saya akan bercerita sedikit saat mendaftar ke Google AdSense.
Waktu itu umur blog saya baru 3bln, dan sebelumnya sudah di pasang iklan dari Klik Saya dan Kumpul blogger. Belum ada hasilnya sih karena pengunjung masih kurang, malahan sempat mendapat email pemberhentian tayangan iklan dari Klik Saya dengan alasan kurang visitor.. Sedih rasanya :( :(
Sedangkan iklan dari Kumpul blogger masih terpasang namun tidak ada yang mau klik.

Merasa kurang puas dengan kedua agen iklan tersebut akhirnya saya memutuskan mendaftar ke Google AdSense, yang kata orang itu adalah Agen iklan yang sangat di minati oleh semua publisher.
Tanpa pikir panjang langsung saya mendaftar dan dalam waktu beberapa saat saya sudah berhasil memasuki tahap review pertama. Tinggal menuju langkah selanjutnya menunggu proses review kedua, yang ternyata disitulah saya mendapat kekecewaan karena di tolak sama Google AdSense.

Beberapa kali mendaftar ulang tetap saja di tolak, dengan alasan konten kurang memadai.
Saya berpikir apa lagi yang kurang? Masalah navigasi, artibut, konten dan pengunjung itu sudah ada. Jadi apanya yang kurang??

Di coba lagi mendaftar ulang sampe 3x di tolak lagi.
Kok di tolak terus? Kapan dong di terimanya???? Malah pusing saya.

Ok deh saya nyerah dan pasrah saja, urungkan niat jadi publisher GA, kembali saja pasang lagi Iklan Klik Saya. Selah beberapa hari dengan tidak ada harapan saya iseng daftar ulang lagi ke Google dan yang ke empat ini tidak ada email balasan dari Google. Berpikir mungkin saya belum pantas jadi publisher GA.

Setelah itu saya berhenti nulis artikel, dan berpindah jadi youtuber. Dengan bermodalkan hobi bersepeda, saya meng upload video saat bersepeda. Dan mencoba mendaftar ke Google AdSense dan disitu saya langsung di terima. Coba puter video saya di youtube dan ternyata muncul iklan nya.
Ternyata ehhh ternyata dengan tidak di sangka2 saya buka blog dan jreeeeng iklan adsense pun muncul di halaman beranda. Begitu senangnya melihat iklan yang dari dulu di tunggu-tunggu akhirnya muncul juga.

Kesimpulannya untuk mudah di terima Google AdSense ternyata sangat mudah, cukup daftar melalui youtube. Kenapa gak dari dulu saya daftar ke youtube. Mungkin inilah saya dinamakan perjuangan. Hehe
Nah itu dia pengalaman saya saat mendaftar ke Google AdSense, mungkin semua orang akan berbeda proses penerimaan nya, tergantung sama google nya juga. Yang penting kita terus berusaha dan optimis dengan apa yang kita kejar.

Saran saya buat yang baru belajar nge blog, lebih baik urus dulu blog nya, kelola dengan baik dan konsisten. Perhatikan juga TOS Google AdSense agar pas daftar nanti bisa langsung di terima, jangan kaya saya yang di tolak beberapa kali.
Sebelum mencoba menjadi publisher GA, kamu bisa coba dulu pasang iklan Klik Saya, lumayan lho sekali ada yang klik bayarannya Rp. 550,-
Daftar Klik Saya melalui LINK INI
Semoga berhasil :)

21 Responses to "Tips Cepat Diterima Google AdSense ala admin CDMchannel"

  1. wah saya belum approve adsense
    boleh di coba nih mas

    ReplyDelete
  2. patuhi aturan google, pasti diapprove

    ReplyDelete
  3. Daftar youtube? Ane baru sehari nih bikin Blog haha. Dulu Sempet ditolak adsense. Akhirnya rombak habis dari awal semuanya

    ReplyDelete
  4. waaaah bisa di coba ni soalnya dari dulu kagak pernah maen adsense. ditolak terus kang...

    ReplyDelete
  5. Wiiiih mantap gan tips nya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  6. Blog saya baru 1 minggu nih min , post baru 17 , pv sehari kurang lebih 100. Kira kira diterima gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya belum cukup umur deh blog nya,, tapi boleh saja coba ngelamar, siapa tau di terima

      Delete
  7. kebetualan ane mau daftar GA...good artikel

    ReplyDelete
  8. saya juga udah nyoba tinggal nunggu iklannya tayang nih di youtube. moga kasusnya sama kayak mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap-siap nunggu email penerimaan dari adsense mas. pasti jooosss

      Delete
  9. ijin nyoba gan, ane dah 2kali nih ditolak simbah

    ReplyDelete
  10. Ijin Comot Gan , Nice gan :)

    ReplyDelete

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: