Cara Beli Paket Simpati 7GB cuma 50ribu

Sekarang pengguna gadget khususnya smartphone android dan IOS semakin di manjakan dengan hadirnya paket-paket internet yang berpariasi, dan banyak sekali pilihannya. Sebut saja salah satu operator dengan lambang warna merah Telkomsel simPATI yang memiliki jaringan paling luas di tanah air. Dia mampu menjangkau sampai ke pelosok pedesaan sehingga wajar saja menjadi pilihan nomor satu di hati penggunanya.

Paket internet paling terbaru dari simPATI sangatlah murah, dengan kuota yang begitu melimpah. Kini ada paket 7GB cuma 50ribu saja. Dan yang paling kerennya lagi, paket ini memiliki masa aktif yang lama, yaitu 60hari atau 2 bulan lamanya.

CARA MENGAKTIFKAN PAKET 7GB/50Ribu

Sobat yang ingin mencoba mengaktifkan paket internet murah ini bisa mengikuti cara-cara nya di bawah ini. Sangatlah mudah, cukup siapkan kartu simPATI baru/lama, lalu pastikan pulsa nya mencukupi. Disini kita akan memgaktifkan paket 7GB, maka isi pulsa minimal 50ribu.

Jika pulsa sudah siap, silahkan dial *363#, lalu pilih no.1 (lihat gambar.1)
Kemudian pilih 1.Beli (lihat gambar.2)

Cara Beli Paket Simpati 7GB cuma 50ribu
gambar.1
Cara Beli Paket Simpati 7GB cuma 50ribu
gambar.2

Lihat balasan sms dari 3636
"Selamat Paket Flash 7 GB/60 hari Rp.50000 tlh diaktifkan, berlaku s/d tgl 00/00/2018 pk. 23:59. Cek status atau berhenti berlangganan melalui *363#. Paket otomatis diperpanjang pada akhir masa aktif dengan tarif sesuai lokasi Anda. Info detail tarif lihat di Tsel.me/SP"
Paket internet simpati 7GB ini memiliki rincian paket flash 1.5GB nasional + 1.5GB Lokal area + 2GB chat + 2GB video. Dan berlaku selama 60hari sejak di aktifkan. Artinya paket ini sangat kumplit dan murah sekali. Sangat cocok untuk kamu yang sedang ngirit... hehee
baca juga artikel sebelumnya jika kamu ingin menggunakan kuota video di semua aplikasi.


2 Responses to "Cara Beli Paket Simpati 7GB cuma 50ribu"

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: