Cara Tembak Paket Data Kartu As Internet Murah


Hallo sobat CDMchannel semua, kali ini admin akan berbagi trik cara tembak kuota internet. Khususnya untuk operator simerah, dan berlaku untuk kartu As, simPATI dan Loop.

Di jaman yang semakin maju ini, para pengguna smartfhone yang berbasis Android maupun iOS dituntut untuk selalu memiliki kuota internet pada hp mereka yang berpungsi untuk menunjang aktifitas internet seperti sosmed, email, browsing, game online dan lain sebagainya. Jika hp pintar tidak memiliki kuota internet maka bisa di katakan itu adalah percuma atau sia-sia. Karena pada dasarnya selain untuk kamera, hp pintar selalu di gunakan untuk main internet.

Cara Tembak Paket Data Kartu As Internet Murah


Banyak cara untuk selalu memiliki kuota internet di hp smartfhone kita, mulai dari membeli kartu kuota, yang dimana pengguna kartu kuota harus mengganti kartu simcard dengan yang baru jika kuota internet nya sudah habis. Biasanya sebulan sekali wajib ganti simcard, bahkan ada juga yang baru seminggu sudah habis. Itu tergantung pengunaan nya saja.

Ada juga cara yang lain, jika tidak mau repot gonta-ganti simcard maka kamu bisa membeli paket internet super murah yang ada pada kartu lama.


Cara di atas hanya untuk mereka yang memiliki kartu sakti saja. Untuk simcard yang biasa tidak akan bisa membeli paket promo internet super murah.
Untuk kalian yang kebetulan tidak memiliki kartu sakti, namun ingin memperpanjang kuota tanpa harus ganti simcard adalah bisa dengan cara tembak kuota data internet.
Caranya adalah dengan membeli m-kios data telkomsel yang bisa kamu beli di konter terdekat.

SILAHKAN BACA:

0 Response to "Cara Tembak Paket Data Kartu As Internet Murah"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: