Cara Mengaktifkan Paket Internet Super Murah

PAKET INTERNET SUPER MURAH- inilah yang sekarang lagi di cari para pengguna internet. Dengan mengandalkan harga promo dari operator, pengguna internet bisa menghemat penggunaan pulsa sampai 50% dari penggunaan tarif normal. Salah satunya adalah pelanggan setia Telkomsel yang sering sekali mendapat sms promo internet murah. Namun tidak semua pelanggan mendapat promo ini. Karena hanya pelanggan tertentu yang bisa mendapat tarif super murah.

Sebetulnya ada beberapa cara yang bisa di lakukan agar bisa mendapatkan sms promo internet murah, bisa kamu jadikan eksperimen sendiri.

Banyak orang yang rela membeli kartu lama dengan harga tinggi, yang biasanya di jual dengan harga 400rb. Itu biasanya kartu yang mendapat super promo permanen dari sang operator. Ciri-ciri kartu yang mendapat promo internet murah bisa kamu ketahui disini.

Sebetulnya kalo kamu tahu kode-kode dial internet murah seperti yang pernah admin bahas dalam artikel KUMPULAN KODE DIAL PAKET INTERNET MURAH ada banyak sekali kode yang bisa kamu coba untuk membeli paket internet murah. seperti paket 1GB Rp.10rb, atau juga paket 3GB Rp.20rb, dan lainnya.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Super Murah


Nah sekarang admin akan berbagi bagaimana cara mengaktifkan paket internet super murah. Dan ini tentunya tidak perlu kartu sakti, ataupun kartu lama. Jadi cukup kartu yang kamu gunakan saat ini.

Pertama adalah coba kamu dial *363*55# lalu panggil
nanti akan muncul pilihan paket dengan kuota yang berbeda-beda. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan, mulai dari harian, mingguan dan bulanan.
Sebelum membeli paket yang kamu inginkan, pastikan dulu pulsa yang ada dalam simcard kamu itu mencukupi untuk membeli paket nya.

Nah begitu mudah bukan Cara Mengaktifkan Paket Internet Super Murah, bisa kamu aktifkan sendiri tanpa bantuan orang lain. Dan ingat ya, kemungkinan dial diatas bisa berhenti kapan saja dan menjadi tidak bisa di gunakan kembali.
Solusinya adalah kunjungi terus blog CDMchannel ini untuk terus mendapat update info terbaru seputar internet murah.
Terimakasih sudah berkunjung, dan selamat berjumpa di next artikel ya,,,

2 Responses to "Cara Mengaktifkan Paket Internet Super Murah"

  1. Replies
    1. Terimakasih sudah berkunjung dan memberi komentar di artikel ini, komentar anda sangat menginfirasi sekali.

      Delete

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: