Jasa Service AC Semarang


JASA SERVICE AC SEMARANG - Adalah sebuah perusahaan jasa  yang bergerak di bidang jasa service AC yang bertempat di kota Semarang. Tepatnya berada di Jl. Karanglo Raya No.25 Gemah, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kabar gembira bagi anda warga Jawa Tengah khususnya daerah Semarang yang memerlukan jasa pemasangan, perbaikan, dan juga perawatan AC (Air Conditioner) yang ditangani oleh tekhnisi ahli dan terpercaya. Dan yang paling penting adalah SERVICE AC SEMARANG bisa di panggil ke rumah atau kantor anda. Yang selalu siap melayani dalam waktu stand by 24 jam, kapanpun dan dimanapun anda berada (selama tempat masih bisa di jangkau kendaraan).


SERVICE AC SEMARANG

PROFIL SERVICE AC SEMARANG

NAMA PERUSAHAAN: SERVICE AC SEMARANG
ALAMAT : Jl. Raya Karanglo, No.25 Gemah, Pedurung, Kota Semarang, Jawa Tengah, Pos. 50246
KONTAK : Telepon 081291244676 / 085878666498, pin BB: 58B54B83

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN JASA SERVICE AC SEMARANG???

SERVICE AC SEMARANG sudah memiliki banyak pengalaman di bidang Air Conditioner, mulai dari pemasangan baru, bongkar pasang atau pindah rumah, sampai melakukan perawatan rutin pada AC kesayangan anda. Dengan tekhnisi yang handal, percayakan semua masalah AC di rumah atau kantor anda pada SERVICE AC SEMARANG. Akses yang mudah tinggal telpon melalui customer service, dan duduk santai di dalam rumah, maka dalam hitungan menit/jam teknisi akan datang kerumah anda.

JASA APA SAJA YANG BISA "SERVICE AC SEMARANG" BERIKAN UNTUK ANDA???

SERVICE AC SEMARANG memiliki beberapa jasa yang bisa anda gunakan adalah:

  • Jual beli AC baru / bekas
  • Service AC
  • Tukar tambah AC lama dengan yang baru
  • Perawatan AC
  • Instalasi Listrik rumahan / perkantoran / ruko
  • Service bergaransi

Jadi tunggu apalagi, jika ada masalah dengan AC di rumah anda jangan khawatir, langsung saja hubungi JASA SERVICE AC SEMARANG sekarang juga.

0 Response to "Jasa Service AC Semarang"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: